Minggu, 15 Februari 2009

ingin mati karena bosan

aaaaaaa hri ini ngebosenin bngt ! pagi2 bonyok udah pda pergi ngurusin pemakaman oma. oh ya btw kmren oma meninggal :'( huhuhuhu. tdinya gue mau ikt k rmh duka. tpi bokap blng gue ga usah ikt soalnya ntar plngnya kemaleman. yauda deh gue nurut aj...

pagi2 gue bangun trus ntn tipi. ntn doraemon ma sinchan. hiatt udaa lamaa bngt gue gaa ntn pelm kartun XD abis itu sarapan, mandi, trus bka kompi. online dehh. wkwkw. skrng udah males buka fs ma fb. jdi pas online cma ngurus blog doang sambil bales2in chat & komen. td jga maen pet sos bntr. tpi langsung ga niat pas tau duit d petsos sekarat. jdi ga bs blanjey deh :(

OH IYA BSOK JEHE ULTAH !
amoré, ivana, dan tman2 lainnya udh nyiapin SURPRISE buat jehe :)
wuihh jadi pengen cepet2 bsok deh @@

1 komentar:

  1. mel, omamu meninggal ? :'( oma dari mana? sakit apa? turut duka cita yaa :(

    BalasHapus